Langsung ke konten utama

Cara Ganti Password IndiHome ZTE

Begini Cara Ganti Password IndiHome Modem ZTE Dengan Laptop & SmartPhone

Baca Juga : Berapa Channel IndiHome

Baca Juga : Kelebihan IndiHome Yang Kamu Harus Tahu

Baca Juga : Berapa Biaya Pasang & Bulanan IndiHome

Baca Juga : Cara Mengamankan Password Wifi IndiHome



Apa Kamu Pernah Merasakan Wifi Kamu Sering Lemot Padahal Sebelumnya Wifi Kamu Lancar2 Aja kan !!! Atau Kamu Curiga Ada Tetangga Kamu Yang Bisa Hack / Meretas Wifi Kamu ? 
Sttt Kamu Ngga Perlu Khawatir Ya !! Begini Mencegahnya Kamu Bisa Dengan Mudah Mengganti Password Wifi Kamu Loh , Untuk Para Pengguna IndiHome Mudah Kok Caranya

Mau Tau Caranya ? Simak Tutorial Dibawah Ini Ya !!

Langsung Aja Panduan Cara Ganti Password Wifi IndiHome

# 1 . Hubungkan Laptop Dengan Jaringanmu


Langkah paling awal tentu kamu harus terhubung dengan jaringan WiFi IndiHome yang mau kamu ganti password-nya. Masukkan password WiFi lama yang kamu pakai untuk terhubung.
Oh ya, kamu juga bisa mengganti password WiFi apabila terhubung melalui konektivitas berupa kabel LAN yang terhubung dengan router yang sama dengan yang menyalurkan WiFi.



Masuk SSID Laptop


# 2 . Buka Alamat http://192.168.1.1/

Buka Aplikasi browser yang ada di PC atau laptop kamu, misalnya Google Chrome lalu ketikkan alamat http://192.168.1.1/ atau 192.168.10.1 atau 192.168.100.1 pada address bar dan tekan Enter.
Jika sudah kamu akan diminta memasukkan username dan password dari akun user internet kamu.
Kalau kamu belum pernah mengaksesnya sama sekali dan mengganti akun user-nya, maka kamu tinggal isi dengan format sebagai berikut:

Username : user
Password : user
Login Modem ZTE IndiHome
Note : Pastikan kamu memasukkan username dan password menggunakan huruf kecil semua. Jika alamat di atas tidak bisa diakses, kamu juga bisa menggunakan http://192.168.1.254/ atau http://192.168.0.1/ atau http://192.168.100.1 atau http://192.168.10.1 Silahkan Dicoba Satu Persatu Ya !!

# 3 . Pergi ke Halaman Network

Kalau kamu sudah berhasil login, kamu tinggal pergi ke menu pengaturan yang umumnya berada di sebelah kiri. Terus kamu tinggal pilih menu Network Dech ! : ).
Masuk Menu Network Modem ZTE IndiHome

# 4 . Ganti Password

Saat berada di menu Network, pastikan kamu memilih menu WLAN dan selanjutkan silakan kamu memilih sub-menu Security.
Lihat sebelah kanan dan kamu akan melihat beberapa kolom menu. Namun untuk mengubah password WiFi IndiHome kamu, Fokus pada kolom WPA Passphrase.
Ketikkan password WiFi baru pada kolom WPA Passphrase dan kemudian pilih Submit untuk mulai berganti password. Tunggu beberapa saat hingga proses selesai.


Note : Jika kamu juga hendak mengganti nama WiFi kamu, silakan pergi ke menu SSID Settings dan gantu nama WiFi IndiHome baru kamu pada kolom SSID Name > Submit.

2 . Cara Ganti Password WiFi Lewat HP

kalau repot ganti password WiFi di laptop atau PC kamu? Nah, kamu juga bisa lakukan di HP nih! Cara melakukannya juga kurang lebih seratus persen sama seperti saat kamu melakukannya di laptop dan PC. Untuk langkah-langkah selengkapnya, cek di bawah ini deh!

# 1 . Hubungkan HP dengan Jaringan WiFi

Sama seperti cara mengubah password WiFi di PC atau laptop, pertama kali kamu harus terhubung dengan jaringan WiFi pada smartphone yang kamu miliki. Masukkan password lama untuk login.
Masuk SSID Hp


# 2 . Buka Alamat http://192.168.1.1/ dan Login

Buka aplikasi browser yang kamu miliki dan masukkan alamat http://192.168.1.1/ pada address bar dan tekan Enter.
Setelah laman login muncul, masukkan username dan password pada kolom yang tersedia sebagai berikut:
Login Modem ZTE IndiHome
 Note : Pastikan kamu memasukkan username dan password menggunakan huruf kecil semua. Jika alamat di atas tidak bisa diakses, kamu juga bisa menggunakan http://192.168.1.254/ atau http://192.168.0.1/.

# 3 . Ganti Password WiFi

Kemudian masuk ke dalam menu Network > WLAN > Security dan kemudian ganti password baru WiFi kamu pada kolom WPA Passphrase. Jangan lupa tekan Submit agar password baru tersimpan.
Menu Security Modem ZTE IndiHome
 Untuk Yang Belum Berlanggan IndiHome Fiber Bisa Kungjungi Di https://my-indihome.com



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Ganti Password IndiHome Modem Fiberhome

Begini Cara Ganti Password IndiHome Modem "FiberHome"Dengan PC Dan Android Baca Juga : Berapa Channel IndiHome Baca Juga : Kelebihan IndiHome Yang Harus Kamu Tahu Baca Juga : Berapa Biaya Pasang & Bulanan IndiHome Baca Juga : my IndiHome Baca Juga : Cara Mengamankan Password Wifi IndiHome Baca Juga :  Daftar IndiHome / Pasang IndiHome / Registrasi IndiHome Dan Harga IndiHome Apa Kamu Pernah Merasakan Wifi Kamu Sering Lemot Padahal Sebelumnya Wifi Kamu Lancar2 Aja kan !!! Atau Kamu Curiga Ada Tetangga Kamu Yang Bisa Hack / Meretas Wifi Kamu ?  Sttt Kamu Ngga Perlu Khawatir Ya !! Begini Mencegahnya Kamu Bisa Dengan Mudah Mengganti Password Wifi Kamu Loh , Untuk Para Pengguna  IndiHome  Mudah Kok Caranya Mau Tau Caranya ? Simak Tutorial Dibawah Ini Ya !! Langsung Aja Panduan Cara Ganti Password Wifi IndiHome # 1 . Hubungkan Laptop Dengan Jaringanmu Masuk SSID Laptop Langkah paling awal tentu kamu harus  terhubung dengan jaringan WiFi

Cara Ganti Password WiFi IndiHome Menggunakan Laptop/Hp Dengan Mudah

Cara Ganti Password WiFi IndiHome Melalui HP dan PC Sangat Gampang Dan Dapat Kamu Kerjakan Sendiri Di Dalam Rumah.  Cara ganti password IndiHome - tutorial ini penting untuk kamu yang menyukai sebal dengan signal WiFi kerap lelet tanpa akibat. Walau bagaimanapun, kamu harus tetap siaga sebab bisa maka WiFi-mu sedang dijebol oleh beberapa orang yang memakai aplikasi pembobol WiFi. Nach, ingin tahu bagaimana triknya? Yok, baca secara lengkap cara ganti password WiFi IndiHome terkini 2020 yang bakal indihome ulas selengkapnya di sini! Baca Juga : Harga Paket IndiHome Cara Ganti Password WiFi IndiHome Sebagai penyuplai layanan internet dengan salah satunya harga pasang WiFi termahal, tentu kalian tidak mau ada parasit yang mengisap bandwidth IndiHome kalian, kan? Bisa saja cara ini benar-benar memberikan keuntungan buat aktor, apa lagi tidak perlu membeli pulsa agar bisa paket internetan. Tetapi yang jelas, bikin rugi untuk kamu nih. Panduan yang bakal admin ulas di sini memakai router WiF